Monday 24 November 2014

11/24/2014 01:11:00 am
8




System Requirements (spek minimum) :

Minimum System Requirements
- OS : WINDOWS XP/WINDOWS 7
- CPU : P4 2.4G / Athlon 2500+
- Ram : 512 MB
- VGA : 128 on board/off board

Recommended System Requirements
- OS : WINDOWS XP/WINDOWS 7
- CPU : P4 3.0G / Athlon 2500+
- Ram : 1 GB
- VGA : GeForce 6600

Fix 
- Kill Frag Mark
- Score AI Mode
- PVP Server
- dll.

Download Bahan-bahan dan client
- Jdk7
- Eclipse 


Untuk Tutorial nya silahkan simak di video ini 
credit by MuslimCyberCrew 
(Ardhany Nur Ervannudin)



8 comments :

  1. bang gimana ling blackout trakhirnya gk bisa masuk

    ReplyDelete
  2. Kak gmana cara menambah senjata nya?

    ReplyDelete
  3. Hallo.. perkenalkan ane adalah si pembuat Video Tutorial... dan sekarang ane sedang membuat kembali Video Tutorial Install Project Blackout... dan juga memperbaiki link semuanya yang sudah mati.. dan ane akan membuat New Installer dari desainan ane sendiri... Akan ane jadikan 1 paket file ISO.. Bahan, Client, dan TUTORIAL jadi satu paket... File ISO dan dibagikan beberapa part RAR... nanti kalian bisa mendownload di muslimcyberbjb.blogspot.com .. thanks.. atas Sharenya yah Admin.. silahkan BW dan Komen dengan Bijak...

    ReplyDelete
  4. link Project Blackout Server Emulatornya error gan

    ReplyDelete